Tutorial ini akan memandu Anda cara meminta layanan perbaikan di “ztedvices.com”.
1, Mengenai barang yang dibeli dari “.ztedevices.com”, jika Anda memerlukan bantuan, silakan hubungi Pusat Dukungan ZTE melalui email/hotline.
2, Jika Anda memerlukan layanan perbaikan, silakan kirimkan lembar “Layanan Perbaikan” melalui “aplikasi perbaikan”, layanan pelanggan kami akan menghubungi Anda untuk pertama kalinya dan memberi tahu Anda panduan perbaikan yang sesuai.
3, sehubungan dengan perbaikan di luar garansi, pelanggan harus membayar biaya pengiriman pulang pergi, Pusat Layanan Resmi ZTE akan memberikan kutipan kepada Anda untuk konfirmasi setelah menerima dan memeriksa perangkat, Pusat Layanan Resmi ZTE akan mulai memperbaiki setelahnya Anda membayar biaya layanan garansi.
4, Pusat Layanan Resmi ZTE akan mengirimkan perangkat kepada Anda segera setelah perbaikan selesai.