Pemberitahuan Garansi
Kebijakan Garansi hanya berlaku untuk produk yang Anda beli langsung dari alamat berikut: ztedevices.com(“ZTE”). Jika Anda membeli produk melalui saluran offline atau saluran lainnya, harap menghubungi vendor akhir yang menjual produk tersebut kepada Anda.
Anak perusahaan lokal ZTE atau pusat layanan ZTE tidak bertanggung jawab atas garansi produk yang dibeli di ztedevices.com (“ZTE”).
Ponsel pintar ZTE yang dibeli di ztedevices.com dilengkapi dengan garansi terbatas selama 1 tahun, dan garansi terbatas selama 6 bulan untuk aksesori ZTE, keduanya dimulai sejak tanggal pengiriman.
Sebelum Anda mengirimkan produk Anda ke ZTE atau Pusat Layanan Resmi untuk pemeliharaan/perbaikan berdasarkan Garansi ini, Anda harus membuat cadangan dan menghapus semua informasi dan data pribadi (seperti nomor telepon, teks, gambar, dll.) yang telah Anda simpan.
Apa saja yang tercakup dalam Garansi ini?
1 Produk yang dibeli secara online bebas dari cacat bahan dan pengerjaan oleh Pusat Layanan Resmi ZTE dalam penggunaan normal dan penggunaan sesuai dengan panduan Pengguna masing-masing, selama masa garansi.
2 Undang-undang konsumen di beberapa negara tidak memperbolehkan pembatasan masa garansi atau jenis suku cadang yang tercakup dalam garansi. Masa garansi ZTE tidak melebihi masa garansi maksimum yang ditetapkan dalam kebijakan hukum setempat.
3 Perbaikan atau penggantian produk cacat selama masa garansi tidak akan dibebankan kepada konsumen (untuk suku cadang, tenaga kerja atau lainnya). Semua produk, suku cadang, tanda atau peralatan yang cacat akan menjadi milik ZTE.
4 Bukti pembelian yang sah beserta tanggalnya harus disimpan dan harus ditunjukkan saat mengklaim garansi. Apabila tidak dapat memberikan bukti pembelian, ZTE berhak menolak layanan sehubungan dengan klaim garansi.
Apa yang tidak tercakup dalam Garansi ini
Apa yang tidak tercakup dalam garansi ini:
Cacat atau kerusakan akibat penyalahgunaan produk ini.
Cacat atau kerusakan akibat penggunaan yang tidak normal, kondisi yang tidak normal, penyimpanan yang tidak tepat, paparan terhadap kelembapan, kelembapan atau lingkungan korosif, modifikasi yang tidak sah, perbaikan yang tidak sah, kelalaian, penanganan yang kasar, penyalahgunaan, kecelakaan, perubahan, pemasangan yang tidak tepat, penerapan voltase yang salah, tumpahan makanan atau cairan , bencana alam.
Keausan normal pada peralatan atau penuaan normal pada peralatan.
Jika Produk telah dibuka, dimodifikasi, atau diperbaiki oleh siapa pun selain pusat layanan garansi atau jika diperbaiki menggunakan suku cadang yang tidak resmi.
Jika nomor seri atau kode tanggal aksesori ponsel telah dihapus, dihapus, dirusak, diubah, atau tidak terbaca dengan cara apa pun, tunduk pada penilaian produsen sendiri.
ZTE tidak menjamin pengoperasian produk tidak akan terganggu atau bebas dari kesalahan.
Cara meminta layanan perbaikan
Tutorial ini akan memandu Anda cara meminta layanan perbaikan di “ztedvices.com”.
1. Mengenai barang yang dibeli dari “ztedevices.com”, jika Anda memerlukan bantuan, silakan menghubungi Pusat Dukungan ZTE melalui email/hotline.
2. Jika Anda memerlukan layanan perbaikan, silakan kirimkan lembar “Layanan Perbaikan” melalui “permohonan perbaikan”, layanan pelanggan kami akan menghubungi Anda untuk pertama kalinya dan memberi tahu Anda panduan perbaikan yang sesuai.
3. Mengenai perbaikan di luar garansi, pelanggan harus membayar biaya pengiriman pulang pergi, Pusat Layanan Resmi ZTE akan memberikan penawaran kepada Anda untuk konfirmasi setelah menerima dan memeriksa perangkat, Pusat Layanan Resmi ZTE akan mulai melakukan perbaikan setelah Anda membayar biaya layanan garansi.
4. Pusat Layanan Resmi ZTE akan mengirimkan perangkat kepada Anda segera setelah perbaikan selesai.
5. ZTE tidak bertanggung jawab atas kegagalan pengiriman karena informasi yang salah.
6. Anda dapat menggunakan Nomor waybill untuk melacak status pengiriman.
GARANSI TERBATAS
SEJAUH DIIZINKAN OLEH HUKUM YANG BERLAKU, GARANSI TERBATAS INI ADALAH PERBAIKAN SATU-SATUNYA DAN EKSKLUSIF ANDA TERHADAP PRODUSEN DAN TANGGUNG JAWAB SATU-SATUNYA DAN EKSKLUSIF PRODUSEN SEHUBUNGAN DENGAN CACAT PADA PRODUK. NAMUN, GARANSI TERBATAS INI TIDAK MENGECUALIKAN ATAU MEMBATASI HAK HUKUM (UNDANG-UNDANG) ANDA BERDASARKAN HUKUM NASIONAL YANG BERLAKU.
SEJAUH DIIZINKAN OLEH HUKUM YANG BERLAKU, PRODUSEN TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS KEHILANGAN ATAU KERUSAKAN ATAU KORUPSI DATA, ATAS KEHILANGAN KEUNTUNGAN, KEHILANGAN PENGGUNAAN PRODUK ATAU FUNGSIONALITAS, KEHILANGAN BISNIS, KEHILANGAN PENDAPATAN ATAU KEHILANGAN KEUNTUNGAN YANG DIANTISIPASI , PENINGKATAN BIAYA ATAU BEBAN ATAU ATAS KERUGIAN ATAU KERUSAKAN TIDAK LANGSUNG, ATAU KHUSUS ATAU KONSEKUENSIAL. SEJAUH DIIZINKAN OLEH HUKUM YANG BERLAKU, TANGGUNG JAWAB PRODUSEN AKAN TERBATAS PADA NILAI PEMBELIAN PRODUK. BATASAN DI ATAS TIDAK BERLAKU UNTUK KEMATIAN ATAU CEDERA PRIBADI YANG DISEBABKAN OLEH CACAT PRODUK DALAM BAHAN, DESAIN DAN PENGERJAAN.